CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 23 September 2012

PROFIL MARSHAL .S RACHMAN



Marshal Surya Rachman atau Marshal adalah gitaris grup musik ADA Band. Marshal yang berdarah asli Padang  ini dikenal sebagai anggota yang paling cool di Ada Band. Pemain gitar yang sangat hobi berkuda ini dan mempunyai 3 ekor kuda bergabung dengan ADA Band semenjak tahun 2003.


Pria lulusan Univ. Pancasila ini mengawali karirnya di industri musik Indonesia semenjak tahun1997. Ketika itu Marshal sempat memperkarsai grup musik yang bernama Dr.PM yang telah merilis 3 album. Dr.PM sendiri adalah kepanjangan dari Dani Supit (sering tampil bersama KLA Project}, Ronald (Ronald Fristianto ex Gigi), Patrick (posisi Patrick akhirnya digantikan oleh Erwin Morron) dan Marshal sendiri. Namun di tengah perjalanan grup yang baru berusia beberapa tahun ini mengalami banyak kendala yang akhirnya bubar. Pada tahun 2002  Dika menawarkan dirinya untuk bergabung mengganti kekosongan pemain gitar di ADA Band yang waktu itu telah ditinggalkan oleh Baim . Marshal menerima tawaran tersebut dan akhirnya bergabung di ADA Band semenjak album Metamorphosis pada tahun 2003.

Personil ADA Band yang satu ini, memang tampak paling kalem dibandigkan dengan personil ADA Band lainnya. Hingar bingar kehidupan yang mengiringi kehidupan ADA Band, seakan tidak menyentuh kehidupan suami dari Triana Rina ini. Meski waktu dengan keluarganya sangat minim, Marshall selalu berusaha untuk bisa meluangkan waktu degan Nisa dan Rubi, kedua buah hatinya. “Kalau ADA Band sedang tidak main, saya biasanya dirumah saja, berkumpul dengan keluarga. Paling kita pergi ke Gunung atau Pantai sekeluarga,” papar Marshall.

sumber :
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar