CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 23 September 2012

PROFIL ADHY PRATAMA

Setelah beberapa kali bongkar pasang personel, kini Ada Band menggaet Aditya Pratama untuk menduduki posisi drum. Sebelum akhirnya menjadi personel tetap, Adi sendiri sudah satu tahun menjadi additional player atau pemain cadangan grup band yang mencuat lewat single 'Manusia Bodoh' itu.

Menurut penjelasan Dika, perekrutan Adi untuk menduduki posisi drum sendiri tidaklah melalui jalur audisi resmi. Pasalnya, selama satu tahun menjadi additional player Ada Band, Dika Cs diam - diam melirik dan merasa tertarik akan kepiawaian Adi dalam menggebuk alat musik drum.


"Kita bertiga enggak ngadain audisi resmi. Jadi audisi alam karena kasihan, hehe. Waktu tur off air, kita baca selera dan kemampuan Adi," ungkap Dika diselingi canda di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin  (24/10/2011).
 
Adi sendiri mengaku bangga dan tak percaya bahwa dirinya bisa menjadi salah satu personel grup band yang namanya cukup diakui dalam jagad musik tanah air itu. Terlebih, Adi sendiri adalah penggemar berat tiga personel Ada Band lainnya.

Lebih lanjut Adi menilai, tiga personel Ada Band yang tersisa adalah para musisi yang memiliki jiwa demokratis. Hal tersebut Adi rasakan karena keterbukaan mereka yang sudi untuk mencantumkan satu lagu ciptaan Adi dalam album baru Ada Band, 'Empati'.

"Bangga ya. Apalagi beliau bertiga musisi kebanggaan, pertama kali masuk juga mikir 'beneran nih?'. Mereka demokratis banget. Saya ikut andil masukin lagu saja mereka terbuka," beber Adi.

Kehadiran Adi dalam tubuh Ada Band, seolah kembali menyempurnakan formasi grup band yang beberapa kali pernah ganti personel itu. Karena hal tersebut pula, Donny berharap formasi Ada Band tidak berubah lagi hingga kelak mereka memasuki usia lanjut.

"Mudah-mudahan ini formasi terakhir sampai kita kakek-kakek atau nenek. Jaga komunikasi dan suasananya biar enggak kaku. Kerjaan sudah berat, kalau kita kaku tambah stres, semoga bisa fleksibel kedepannya," harap Donnie

Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar