CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 22 September 2012

EMPATI





1. KURANG MAKAN KURANG TIDUR
Lagu : Marshal
Lirik : Donnie
Sudah sekian kali
coba nyatakan cinta padamu
Tapi mengapa tak kunjung kau jawab
Apa masih kurang bukti juga

Reff :
Cintaku gila padamu
Hingga sakit jiwa
Kurang makan dan kurang tidur
Memikirkan kamu......

Lelah sudah berlari
Mengejar kamu kemana saja
Sikapmu yang acuh diam seribu kata
Seolah-olah tak butuh cinta

Bridge :
Aku tahu dirimu suka kepadaku
Kamu hanya ingin buatku penasaran....


2. L E L A H
Lagu ; Adhy
Lirik : Adhy
Pertengkaran kau dan aku
Meledakkan emosiku
Caci maki memburamkan cinta dan menyisakan luka
Tak bisa saling mengalah
Bila emosi yang bicara
Hanya menambah luka di hati dan menjauhkan kita..

Reff:
Lelah sudah jiwa ini
Tak ada lagi rasa cinta
Pergilah dari aku
Tutup semua kisah kita.

Semua karna perbedaan
Menjadi sebuah masalah
Yang harusnya bisa menyatukan bukan memisahkan kita.

Bridge:
Memang ku akui ku tak sempurna
Baik buruk pasti ada
Tak perlu memaksa menjadikan diriku
Seperti apa yang kau inginkan



3. I Z I N K A N
Lagu : Dika
Lirik : Donnie

Memang dunia kita berbeda
Di sekitar juga tak mengizinkan
Caci maki yang kau terima
Ku tak dapat membendung semuanya

Cinta kita harus berakhir
Terlambat diriku kenal dirimu
Aku sudah ada yang punya
Hentikan sedihmu, lupakan diriku

Reff :
Izinkanku berikan peluk terakhir
Izinkanku berikan senyum terakhir
Jangan engkau menangis terseduh lagi
Kenanglah semua di lubuk hatimu




4. MAUNYA KAMU
Lagu : Dika
Lirik : Donnie

Maunya kamu hanya ingin dicinta
Maunya kamu hanya ingin untungnya
Pernahkah kau coba mengerti
Cinta memang harus rela berkorban

Reff :
Susah juga punya pacar kamu
Begini salah begitu juga salah
Susah juga punya pacar kamu
Lama-lama bodoh aakhh denganmu.

Maunya kamu ingin menang sendiri
Maunya kamu ingin asyik sendiri
Pernahkah kau coba mengerti
Cinta memang harus rela berkorban


5. S E N D I R I
Lagu : Dika
Lirik : Dika

Kau pesona cintaku yang telah lama hilang
Indah nian dan selalu kukenang
Tak akan kulupakan

Reff:
Kini hanya kepedihan dan perihnya luka hati ini
Tak kan sanggup melupakan
Kumenangis dan sendiri

Di setiap waktuku dan setiap mimpiku
Selalu saja terlukis wajahmu
Merindukan dirimu

Bridge:
Kapankah tiba kekasih yang sejati
Terangi jiwaku


6. H A S R AT
Lagu : Marshal
Lirik : Marshal

Sadarkah ku takkan berhenti memujamu
Sadarkah ku takkan berhenti merindumu

Sadarkah bila hati ini hanya mau kamu
Tatap matamu menusuk di jantungku
Rona wajahmu buatku menggila
Tak tahan lagi kumemendam hasrat cinta ini

Reff:
Pancaran sinar matamu
Mengajakku untuk bercinta
Jadikan aku milikmu
Jangan ragukan cintaku padamu

Bridge:
Walau harus menentang maut
Tak perduli tuk dapatkan kamu
Hingga waktu nanti akan berpihak kepadku
Dan dirimu

Rap (by Ndeesaster) :
Down so you can make your magic
Listen to your heart,  coz it’s not about logic
You and me the chemistry, isn’t  strong
Without you the day can feel so long
Hold my hands now, and keep an opened mind
Spend the time with me until you see the sunshine
If you want you can pass the wine
I will show you how
I need you to be mine


 
7. SUMPAH MATI 

Lagu : Dika
Lirik :Dika

Bodohnya sikapku selama ini
Tak berani untuk katakan cinta kepadamu sayang
Bagaimana kau tahu kalau kudiam saja
Sekaranglah waktunya kubilang kepadamu

Reff:
Kuingin jadi pacarmu dan selalu cinta kamu
Sumpah mati sayang kamu
Percayalah kepadaku apa pun kan kuberikan
Kurela mati untukmu

Setiap detik memikirkan kamu
Hati gelisah membayangkan kamu, cuma mau kamu

Bridge:
Sudikah kamu sayang membalas seluruh rinduku kepadamu
Karena kutahu sayang diam-diam kau juga suka kepadaku



8. TAK KAN BISA
Lagu : Adhy
Lirik : Adhy

Semakin ku tenggelam ke dalam kisah hidupmu
yang kau curahkan padaku
Masih ku ingat dulu kau pergi tinggalkan aku
untuk cinta yg lain
Aku tak mengerti mengapa kau kini inginkan ku lagi
Untuk kembali

Reff:
Tak kan bisa..tak kan bisa
Aku di sisimu sebagai kekasih
Jangan pernah..jangan pernah
Kau mengharap lebih untuk dapatkan ku lagi

Dia yang tlah kau pilih tak seperti yang kau ingin
dan membuatmu terluka
Aku tak mengerti mengapa kau kini inginkan ku lagi
Untuk kembali

Brigde:
Semua yang kau alami pernah kurasakan
Saat kau hancurkan ku pergi tinggalkan aku..
Lupakan sajalah aku...uu


 
9. I D O L A
Lagu : Dika
Lirik : Donnie

Setiap mata yang melihat kagum kepadamu
Memandang wajahmu hingga tak kedip mataku
Mengagumimu bak tujuh keajaiban dunia...  

Reff :
Hey kau idola baru
Mencuri hatiku
Warna hidupku yang baru
Aku yakin
Kamulah idola hati sesungguhnya....




10. MENJADI YANG TERAKHIR
Lagu : Adhy
Lirik : Adhy

Berawal dari inginku bisa lebih mengenalmu
Kucari dan terus kucari semua tentang dirimu
Hingga akhirnya akupun terjebak ke dalam pesonamu
Sumpah mati ku tak mampu menahan
Mencoba-coba tawarkan niatku.

Reff1:
Apa kau mau menjadi yang terakhir di hidupku
Dan tak akan tergantikan selamanya

Tak pernah aku sadari akan begini jadinya
Terperosok ku smakin jauh terlalu aku mendalam
Tolong..tolong..tolonglah aku terimalah cintaku
Mungkin ini sangat memalukan
Ku memohon balasan cinta darimu

Reff2:
Apa kau mau menjadi yang terakhir di hidupku
Dan tak akan tergantikan selamanya
Yang ku mau kepastian darimu
Ku kan menunggu sampai saatnya cinta membuka hatimu

Brigde:
hanyalah kamu satu-satunya,
Yang bisa buatku gila dan smakin gila


 
11. PENGUASA HATIMU
Lagu : Adhy
Lirik : Adhy

Cukup lama aku dan kamu
Menjalin kisah yang begitu dalam
Hingga kupegang semua rahasia dirimu
dan kau pun sangat tergantung aku

Tiba-tiba kau ingin putus
Dengan alasan bosan kepadaku
Bukan aku takut akan kehilanganmu
Terserah aku hanya ingin ingatkan

Reff:
Tunggu-tunggu dulu jangan terburu-buru
Sabar dulu tahan dulu jangan ikuti nafsumu.
Pikir-pikir dulu bisa-bisa kau keliru
Hanya aku yang tahu kamu karna ku penguasa hatimu

Jangan ingin menang sendiri
Yang bisa rugikan diri sendiri,
Tinggalkan saja diriku tapi jangan menyesal
Bila nanti benar-benar kehilangan aku


12. MANUSIA LUAR BIASA
Lagu : Dika
Lirik : Dika

Apa kabar kawan kok diam saja
Apa yang kau pikirkan untuk negeri ini
Jangan kau menjadi pahlawan kesiangan
Jangan cuma NATO, No Action Talk Only

Siapkan dirimu untuk jadi lebih baik
Jangan malu-malu yang penting pede aja
Jadilah pemenang dan pantang menyerah
Jangan lupa minta doa restu orangtuamu

Reff:
Bangkitlah engkau sahabat
Kejarlah semua impian
Untuk negeri Indonesia, yakin pada Tuhan
Sama-sama kita kan menjadi manusia luar biasa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar